Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Thursday, December 4, 2008

Akhirnya Datang Juga ???

Update Foto ******


Mungkin teman2 blogger bertanya apa ato siapa sih yang datang? Weleh weleh weleh pake tebak2an segala.

Begini ceritanya (singkat aja yah entar loe tidur lg ngebacanya) setiba di Balikpapan dari Makassar, setelah bersemedi 2 minggu ampe sakit, eh aku dapat kiriman dari DHL express. Aku sih sempat bertanya apaan nih??? Jangan2 duit heheheh… (maklum banyak cicilan, yg di otak cuman duit mulu). Aku cek pengirimnya, eh ternyata dari om Google. Pelahan ku buka amplop DHL itu dan kuperiksa isinya. Wededede tenyata benar cek adsense coy akhirnya datang juga.

Setelah ku baca isi cek itu. Cek dikirim pada tanggal 26 Nov dan tiba tanggal 3 Nov yah pas 7 hari (seminggu) melalui DHL express (kalo mau cepet mesti setting paymentnya ke xxxx tapi kena potongan $24) sesuai jadwal dan jumlahnya lumayan bisa bayar cicilan ruko sebulan.

Nah sekarang cek udah di tangan tinggal pencairannya melalui bank2 lokal yang ada di Negaraku tercinta ini INDONESIA.Aku denger sih di mandiri bisa cairkan cek adsense (dengernya sih dari temen abangku) moga2 aja berhasil yah temen2. Mohon doa restunya…Amin ….

NB: Mau tau apa itu Google Adsense silahkan download disini

1 comment:

Erwin Y said...

selamat mas... bangga rasanya ada hasil dari jerih payah..:)