Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Tuesday, November 25, 2008

Gampang kok mendapatkan dollar ?

Saya dapatin berita ini dari email Adsense Gallery. Email tersebut memberitahukan bahwa ada yang namanaya Russel Brunson sedang melakukan $100 Million Dollar (US) (wah kalo dirupihakan berapa yah mumpung rupiah meroket).

bagi kita orang indonesia susah untuk mengikutinya soalnya kalo loe mau ikutan yah musti presentasi di Anaheim, California dan hadiahnya berupa mobil mewah diserahkannya di sana (wah tambah mustahil khan bisa menaang hehehe.)

Tapi ngak usah cemberut dulu walau kita (wong deso ini) ngk bisa ikutan, karena Russel Brunson perlu banyak orang buat nyebarin kontes ini dan dia bersedia bayar loe untuk setiap orang yg loe bawa.. nah gampangkann??? (ngk dapat mobil yah nga papa yang penting dollarnya).

Hayo daftar di sini sekarang
Contest $ 100 Million

Nanti setelah loe udah daftar, loe dibawa ke Affiliate Information, loe akan dapatkan link afiliasi dan berapa yg sudah mendaftar di bawah loe.

Di sebelah kanannya ada Step #1, klik "Clik Here to Update your Account Now". Lengkapi data loe di sana, termasuk email paypal untuk ngebayar loe.

Gampang khan hayo segera daftar disini sekarang Contest $ 100 Million mumpung masih buka ampe tgl 3 Februari 2009
.

1 comment:

-- said...

Wah acy lg main dollar nih.. Moga sukses ya :)