Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Monday, November 3, 2008

History at Bengalon (1)

Sepertinya dah lama ngk nulis di blogku ini. Memang sih akhir – akhir ini aku terlalu sibuk internet marketing dan ngebangun bisnis off line sehingga ngk sempat lagi curhat ama teman bloggger dan mungkin teman2 udah bete ngeliat blog yang ngk update2 atau pun ngebicarakan soal bisnis di internet mulai dari IMF yang sekarang telah mengalami revisi sistem yang besar-besaran, Bux.to, Google Adsense dimana blog2ku udah pada ngk update lagi (Maaf bro Jevuska) tapi tetap menghasilkan loh paling sedikit masih $ 1 perhari (dengan white way donks) yang saat ini udah mencapai $ 760 (udah siap2 dicairin buat bayar Ruko J) dan masih banyak lagi bisnis internet lainnya tp aq ngk mau bahas itu saat ini.

Sekarang ingin membagi cerita tentang Bengalon tempat aq berlajar dan berkarya selama ini. Ceritanya dimulai bulan Maret 2005 tepat nya tanggal 21. Saat itu Bengalon masih sangatlah virgine dimana masih banyak hutan dan jalannya masih sangat buruk. Untuk ditempuh saja sekita 10 jam dari samarinda. Setiba disana aq tinggal bersama sebuah keluarga yang sangatlah baik dan sekarang udah ku anggap sebagsai orang tua aku sendiri (thanks pak ama Ibu kangen nih kita pergi ke Surau bareng lagi dan cerita2 sambil jalan J).

Saat itu aq udah mulai masuk kerja di perusahan Tambang Barubara sebagai translator di departemen HSET (saat itu masih gabung ama Training Dept.) Bos aku dulu namanya Mike McCudden orang Australia yang dah ubanan heeheh (tapi dia sangat baik orangnnya). Kantor kami masih menggunakan container, walaupun begitu kekeluargaan kami sangatlah dekat dan letakkan ngk jauh kok dari laut, nama daerahnya Lubuk Tutung.

To be continue….

3 comments:

Haris said...

Wah Aci sibuk bsnis internet marketing. Ajarin dong ci.

Btw Bengalon itu apa ya.

Achi said...

boleh juga om Erik boleh entar kita sharing aja mau bisnis yg mana..

kalo bengalon itu nama daerah di Kalimantan Timur, kutai timur 1.5 jam dari kota Sangatta.

Oky Seru said...

Hahahaha :D tu kn tempt tingqal sya skrank...^^