Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Tuesday, December 9, 2008

Pertama kali naik copper nih !!!

Hari ini petualanganku lumayan mengasikkan karena ini kali pertama aku naik copper dimana pada waktu masih kecil Cuma bisa ngelihat dari kejauhan ato pas lagi main bola ama sappo2ku di air port (iya soallnya panaku dulu kerja nya disana jadi bisa sore main bola).

Pertualanganku dimulai pagi hari dimana orang berbondong2 menunaikan shalat ied sementara aku dalam perjalanan ke airport. Rencana berangkat jam 7 pagi pake Copper (helikopter) eh ngk taunya mesti nunggu 5 jam trus berangkat 12:30 yah mau gimana mesti nunggu ampe bete abis nungguin petugas check in nya datang.

Setelah petugas cek in datang jam 11 langsung deh ke loung Garuda nyari makan (iya soalnya pas pagi2 ngk makan apa2) trus ngabisin 3 piring mie goreng ama 2 gelas jus jeruk hehehe J

Sesudah makan sempat buka laptop ama cek email yah sekalian ngeblog (sempat2nya bener2 GIBLO) ama foto2 buat dimasukin diposting. Pas udah mau berangkat seperti biasa kami lakukan safety brefing mengenai keselamatan menaiki helikopter (bahasa kerennya Copper). Trus dimulai lah petualanganku di hutan kalteng.

Seperti biasa2 sambil malu2 ngabil beberapa jepretan dulu buat kenang2an… seperti ini

Foto menuju copper, trus foto sendiri mau naik copper (malu minta bantuan moto entar dibilang gipo (gila poto) lagi.


Pas udah terbang aku ngambil beberapa gambar seperti nih bagus yah foto awan (I wish I could fly with my own wings).



Setiba disana aku mendarat di area yg namaanya Tuhup trus rencananya mau ke bumbun (daerah projek lainnya). Sempat makan siang ama buka email eh udah ada berita dari bumbun kalo ada yg mau dievakuasi, jadi yah sekalian nebeng ke bumbun (beruntung yah soalnya kalo ngk mesti naik speedboat ama lewat darat wuih seharian perjalanan).

Setiba di bumbun ada orang sakit trus di evakuasi lg pake copper menuju rumah sakit. Sekedar informasi kalo di projek ini copper tuh udah seperti angkot yah kemana2 naik copper tp kita juga ada sih pake mobil ama speed boat.


Di bumbun ini asal teman blogger tau, disini ngk ada signal HP jadi kita pake Vsat ama internet aja. Ngk papa sih yg penting aku masih bisa ngenyapa teman2 blogger. Disini tempatnya sangat tenang dan ngk ada gangguan (hehe bisa melarikan diri nih dari kejaran tukang kredit hehehe) jadi aku bisa tenang belajar ama kerja ngembangin skill….

3 comments:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

enak kak maen koper,, ehh copper :D
wuih,, perjalanan yg sangt asik ya kak...

oya o_O' maca cih kalimatnya jaranga ada signalnya kak..

Erwin Y said...

wah..sepi dan tenang..karena dihutan kan..wkwkkwk.. salam kenal mas

mi said...

waaaa seru banged... mau dunk diajak naek copper sukur-sukur kalo mo ngajarin 'nyetir' coppernya hihihi