Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Wednesday, July 23, 2008

Cari duit lewat blog & google adsense

Kebanyakan temen2 di blogger memiliki blog yang bagus dan punya traffic yang tinggi juga. tapi sayang nya belum dipasang iklan google adsense yah khan sayang tuh.

Jujur aja aku ngeblog sebenernya juga motivasinya nyari duit hehhe sekalian nyari temen yah dari pada cape2 nulis posting trus link kiri kanan buat blog semenarik mungkin alangkah baiknya bisa menghasilkan dolar juga.

Aku sebenarnya pernah nge posting tentang kegagalanku dapet dollar dari adsense yah sekarang udah mulai membaik lagi.

aku juga mau ngebagi nih beberapa program yang aku ikutin tuk dapetin dolar seperti produknya Bung Welly Mulia



Di adsense black magic kamu akan mendapatkan 8 video sehingga mudah untuk diikuti dibandingkan kalo kita ngebaca Ebook ampe buat kita ngantuk baikan nonton video tutorial yang disampaikan oleh Bung Welly. Dan juga nanti anda juga dapat beberapa ebook yang sangat singkat padat dan langsung ke sasaran ngk bakal buat anda tertidur hehehe.

Selain itu masih ada lagi satu produk beliau yang cukup mantap untuk mengalirkan dollar ke blog kita yang namanya ngeblogdapat duit



Disini Anda juga dapat video tutorial dan ebook dan anda dapat langsung mempraktekkannya dan buat dolar mengalir deras ke blog anda.


Saya kira ini aja dulu yah sharing produk nnya entar kalo mau ikutan klik aja di bannernya yah. Selamat mencoba deh semoga sukses... mau lanjut memburu dolar lagi nih... bye...

1 comment:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

nice iNfo makasih.,..tp adsense kayaknya lama dapat $_$nya pRend...