Mau Bisnis Online Wajib Punya paypal, Klik disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Mau Paypal Verified tapi ngk punya kartu kredit, silahkan hubungi saya di YM

Sunday, February 17, 2008

Posting Perdana

Pertama kali saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah berkunjung ke blog ini (wah kaya' pidato aja yah. jangan lupa tepuk tangan wakakakak...). Ini merupakan postingan perdana saya sejak tahun yang lalu saya buat blog ini. Kemungkinan banyak yang mempertanyakan apa sih yang akan di posting hehehe.... yah jujur saja sebenarnya saya juga ngak tau mau posting apa.

Saya tertarik pada blog sejak cuti yang lalu ke makassar dan bertemu my big brother (Jevuska). Pada dasarnya sih ngk terlalu minat (soalnya pusing ui... ngutak atik html dan yah you know gue lack of Ideas). Pertama tuh ada bebarapa blogs yang aku buat (waktu lagi belajar ama Bro Jevuska) tapi kayanya dah ngk terurus dan malahan gue pernah dibanned ama om google waktu g ikutan google adsense dan telah mencapai $800 dalam waktu 15 hari... ternyata selidik punya selidik.. kata abangku blogku itu ada yang ngerjain yah itu lah kejamnya dunia maya...saat ini udah mulai membaik walalupun ngk seperti dulu.

Untuk postingan di blog ini g akan share beberapa informasi tetang tambang batubara (soalnya gue kerja di salah satu perusahan peratambangan) di hutan KALTIM. walaupun sibuk nambang yah saya akan coba menyempatkan diri untuk nge blog dan nambang dolar juga wahaha.. sekalian memperluas pergaulan lah (masa mau di hutan terus, gaulnya ama yang banyak bulunya tuh wahhaha dan panjang2 seperti monyet dan ular).

Sebelum nambang, aku dulu kerja jadi guru bahasa Inggris ngajar (walaupun duitnya ngk sebesar di tambang sih) dan ver fun (unforgettable moment). Kemingkina jika ada teman juga Ingin belajar Inggris aku bisa lah share tetang hal ini juga yah ilmu itu khan mesti di bagi hehehe...

Saya juga hobi utak atik software database (yah ini sih tuntutan kerjaan supaya lancar ui...) jadi kita bisa sharing lah mengenai develop suatu database entar pake ACCESS, MY SQL, ORACEL akan tetapi saya masih belajar ACCESS (jangan anggap remeh ces) ...

Dan tak kurang juga saya butuh ide-ide dari teman2 nantinya..... MERDEKA.....

No comments: